NGADA, fortiter news – Dandim 1625/Ngada Letkol Inf I Made Putra Suartawan menghadiri undangan peringatan Tahun Baru Islam 1440 H, yang di pimpin oleh Ketua pengurus Masjid Al-Ghuraba Baiturrahman Ustad Suharto, bertempat di Masjid Al-Ghuraba Baiturrahman Jln. Imam Bonjol Kelurahan Tanalodu Kecamatan Bajawa Sabtu (22/09/2018) malam.

Dandim 1625/Ngada Letkol Inf I Made Putra Suartawan

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 250 orang tokoh masyarakat dan agama se-Kota Bajawa juga dihadiri oleh Kepala Rutan Kelas IIB Bajawa Mustawan, Kapolres Ngada diwakili oleh Kabag Ops Ipda Haji M. Lauda, Pasiter Kodim 1625/Ngada Kapten Inf Supriyanto, Pasiops Kodim 1625/Ngada Lettu Arm Lalu Akbar Maryadi dan Pasipers Kodim 1625/Ngada Letda Arm Iwan.

Dalam sambutanya Dandim 1625/Ngada mengatakan, “Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah, kepada seluruh umat Islam yang berada di Kota Bajawa dan sekitarnya dan sebentar lagi kita akan bersama-sama menghadapi pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019, tahapan-tahapannya sudah mulai dalam waktu dekat ini. Semoga pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan dengan aman, damai dan tertib. Sehingga situasi yang kondusif akan selalu terjaga di wilayah Kabupaten Ngada dan Kabupaten Nagekeo, ” tegasnya.

Acara peringatan tahun baru Islam 1440 H berlangsung dengan aman dan tertib, diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dan fakir miskin. (lex/pol)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here