Para Mahasiswa Awam Fakultas Filsafat Unwira Kupang

KUPANG, fortiter news – Persatuan Mahasiswa Awam Fakultas Filsafat (PERMAFFIL) Universitas Katolik Widya Mandira Kupang akan mengunjungi Panti Asuhan Sonaf Manekan di Lasiana pada hari Sabtu (29/9/2018) pukul 15.00 wita. Dalam kunjungan ini akan diserahkan bantuan dan para mahasiswa awam yang berkuliah di Fakultas Filsafat ini juga akan melakukan sharing, bermain, bernyanyi bersama dengan anggota Komunitas Panti Asuhan Sonaf Manekan.

Hal ini disampaikan oleh Yanuarius Mau yang merupakan Ketua Persatuan Mahasiswa Awam Fakultas Filsafat Unwira Kupang kepada Redaksi FORTITERNEWS.COM melalui rilis pada hari Jumad (28/9/2018) pukul 22.00 wita.

Suasana perkuliahan di Fakultas Filsafat Unwira Kupang

Mau yang juga Mahasiswa Semester VII ini menjelaskan bahwa Persatuan Mahasiswa Awam Fakultas Filsafat (PERMAFFIL) itu sebuah wadah dari kelompok para mahasiswa awam dan eks frater yang ada di Fakultas Filsafat. PERMAFFIL lahir dari kesamaan tekad para kelompok ekstern yang melihat bahwa selama ini tidak adanya persatuan di antara mahasiswa ekstern. Atas alasan ini dan berkat dorongan serta motivasi Romo John Subani, Pr, maka lahirlah kelompok PERMAFFIL.

“Utk kegiatan besok, PERMAFFIL disponsori oleh seorang Presenter INEWS TV, Ibu Vibi Putri Saqita Radamuri, S.Ikom, MH. Beliau bekerja sama dengan PERMAFFIL dalam melakukan kunjungan ke panti asuhan. Dalam kegiatan kunjungan ini, selain memberikan sumbangan kepada anak-anak panti, PERMAFFIL juga akan melakukan kegiatan lain seperti nyanyi bersama, bermain bersama dan sharing bersama. Tujuan dari kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dengan anak-anak panti dan juga bagaimana PERMAFFIL ingin ikut ambil bagian merasakan kehidupan anak-anak panti asuhan Sonaf Manekan Lasiana,” pungkas Mau. (Atoni Aleron/fn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here