SUMBA, fortiter news – Mantan bintang sepak bola Manchester United dan Real Madrid ini diketahui sedang berlibur di salah satu resor terbaik di dunia yang ada di Pulau Sumba, Provinsi Nusa Tenggara Timur, yaitu Nihi Sumba. 

David Beckham dan Keluarganya foto bersama warga setempat

Pesepakbola legendaris dunia asal Inggris, David Beckham, nampaknya benar-benar menikmati liburan musim panas tahun ini. David Beckham dan keluarganya sudah tiga kali melakukan ritual vakansi musim panas di tiga negara yang berbeda; Montenegro, Kroasia, dan Indonesia.

David dan keluarganya terlihat menikmati liburan di negara tropis ini. Hal itu bisa nampak dari foto-foto dan video yang diunggah oleh istri David, Victoria, di laman Instagramnya seperti yang dimuat dalam CNN pada Selasa (21/8/2018).

Beckham sedang menikmati laut Nihi Sumba bersama anak-anaknya

Nihi Sumba berada di dalam lahan seluas 2,2 kilometer persegi. Namun di tempat ini hanya ada 33 vila, sehingga privasi menjadi hal yang utama di tempat ini selain fasilitas bersantai lainnya seperti surfing, air terjun, snorkeling, yoga, berkuda, mendaki bukit, dan memancing.

Hanya perlu waktu sekitar satu jam perjalanan udara dari pulau Bali menuju Nihi Sumba. Tak heran jika resor ini menjadi salah satu tujuan idaman warga negara asing yang kelebihan uang dan mendambakan relaksasi.

Terletak berbatasan dengan Samudera Hindia, Nihi Sumba menawarkan sensasi pulau pribadi bagi para pengunjungnya. Air laut yang bening dan pasir pantai yang putih menjadi pernak-pernik yang membuat hari setiap orang senang melihatnya.

Tak usah ditanya lagi perihal lembayung senja di tempat ini, tapi silakan tanyakan menu kuliner di tempat yang terpencil ini. Sebagai resor terbaik di dunia versi Travel and Leisure pada tahun 2017, Nihi Sumba menghadirkan varian menu yang diolah dari bahan-bahan organik.

Untuk mendapatkan ragam keistimewaan terebut, tentunya tarif yang dikenakan untuk menginap di tempat ini tergolong mahal bagi sebagian orang. Tarif itu dibedakan berdasarkan musim liburan atau tidak. Untuk tahun 2018, tarif termurah menginap di tempat ini semalamnya adalah US$795 (sekitar Rp11,6 juta) sedangkan tarif termahalnya adalah US$16.225 (sekitar Rp236,7 juta).

Berdasarkan info dari situs resmi Nihi Sumba tarif tersebut sudah termasuk akomodasi, makan, pemandu lokal, beberapa aktivitas luar ruangan, dan wifi. (61/cnn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here