Aplikasi Flojek dapat anda download di Google Playstore

SIKKA, fortiternews.com – Kehadiran aplikasi ojek lokal online Flores Ojek-Kurir di Provinsi Nusa Tenggara Timur khususnya di Kabupaten Sikka setelah sebelumnya dimuat media fortiternews.com menarik perhatian banyak kalangan. Salah satunya diapresiasi oleh Wilhelmus Sirilus, S.sos, M. Si Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sikka lewat pernyataan Andreas Richardus Nuaria Kepala Bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Sikka.

Baca juga : http://fortiternews.com/ojek-lokal-online-flojek-hadir-di-flores-ayo-download-di-playstore/

Saat dihubungi Wartawan Fortiternews.com, Wilhelmus Sirilus, S.sos, M. Si Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sikka melalui Andreas Richardus Sikka pada hari Rabu (24/10/2018) pukul 22.00 wita, mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi kehadiran aplikasi penyedia layanan jasa ini di NTT khususnya di Kabupaten Sikka dan mengaku jika ke depan akan bekerja sama dengan jasa online Flojek untuk membangun Kabupaten Sikka dalam mode transportasi publik.

“ini luar biasa apalagi pertama kali di Flores dan di Kabupaten Sikka. Saya dukung penuh. Selama ini ojek konvensional selalu meresahkan warga masyarakat dengan menetapkan tarif angkutan ojek motor atau taksi seenak mereka. Di Sikka sendiri kami beberapa kali melakukan razia ojek untuk karena tarifnya meresahkan pengguna. Namun tetap saja. Dengan kehadiran Flojek ini yang biayanya diatur sistem sangat membantu,” kata Richardus.

Andreas Richardus Nuaria Kepala Bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Sikka

Andreas Richardus Nuaria Kepala Bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Sikka ini pun memberikan apresiasi kepada pihak pencipta dan pengembang Flojek yang telah melirik Provinsi NTT dan setiap kabupaten yang ada untuk memudahkan transportasi.

“Ini karya putera daerah yang harus didukung. Pemerintah harus perhatikan dan bantu kembangkan. Kami di Sikka akan bantu sosialisasi layanan ini, lalu kami akan bermitra. Kehadiran Flojek juga meminimalisir tindakan kejahatan sebab pengemudi telah terdata secara resmi di operator pusat. Lalu selain itu menciptakan lapangan kerja baru. Saya berharap semua masyarakat NTT, dan seluruh kabupaten harus menggunakan layanan ini,” harapnya.

Pencipta Flojek Andreas Eko Darmawan, Manager Flojek Wilayah Satu Yohanis Erictus dan Manager Flojek Wilayah Dua Frids Wawo Lado kepada Media Fortiternews.com menjelaskan tentang aplikasi online Flores Ojek-Kurir (Flojek) yang kini hadir untuk masyarakat NTT dan dapat didownload melalui Google Playstore.

Aplikasi Ojek Lokal (AOL)?

Menghadirkan Aplikasi Online di Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Seiring dengan perkembangan zaman dan semakin majunya teknologi informasi, maka kami putera daerah Nusa Tenggara Timur menghadirkan FLOJEK (FLORES OJEK-KURIR) di tengah masyarakat yang tidak bisa lepas dari penggunaan smartphone.

Apa itu FLOJEK?

FLOJEK merupakan media untuk jasa layanan transportasi, ekspedisi, kurir, makanan, penjualan komoditas lokal NTT, News (Berita), TV Online. Sehingga masyarakat pengguna jasa lebih lebih mudah dan praktis memesan layanan jasa tanpa harus keluar rumah atau kantor.

Kami hadir untuk bekerja sama dengan usaha kuliner di Nusa Tenggara Timur, sehingga diharapkan banyak konsumen banyak mengetahui keberagaman kuliner di NTT dan mempermudah pemilik usaha mengembangkan usaha kulinernya.

Selain itu kami akan selalu mengembangkan layanan FLOJEK karena FLOJEK adalah aplikasi buatan putera daerah NTT. Untuk saran dan kritik, anda dapat menghubungi kami.

Tunggu apalagi, ayo segera download di Playstore dan gunakan layanan kami dan buktikan pelayanan kami adalah pelayanan yang terbaik.

Aplikasi fitur terlengkap : transportasi (naik motor, naik pick up, naik mobil, kurir), menu makanan, news/berita (www.fortiternews.com media anak muda NTT), dan lapak (jual komoditas NTT).

FLOJEK (FLORES OJEK-KURIR) adalah aplikasi ojek kurir asli karya putera NTT. Aplikasi ini dihadirkan untuk masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur agar dapat bersaing dan menciptakan lapangan kerja dan memberikan pelayanan transportasi yang modern di NTT sehingga para pelaku usaha kecil dan menengah serta masyarakat umum bersama-sama menggunakan atau merasakan aplikasi FLOJEK (FLORES OJEK-KURIR).

Andreas Eko Darmawan asal Situbondo, Jawa Timur yang menciptakan dan mengembangkan aplikasi Flojek

Aplikasi ini diberi nama FLOJEK (FLORES OJEK-KURIR) karena dua anak muda NTT yakni Yohanis Ericktus asal Flores (Kabupaten Sikka) dan Frids Wawo Lado (Kabupaten Ngada) menjadi pengembang yang memiliki visi dan misi untuk memajukan Provinsi Nusa Tenggara Timur bersama sang pencipta aplikasi asal Situbondo (jawa Timur) Andreas Eko Darmawan yang lewat ide cerdas nan briliant membagikan ilmu pengetahuan yang dimilikinya bagi anak muda NTT.

Informasi Aplikasi Ojek Lokal Flores Ojek-Kurir (Flojek)

Cara ordernya bisa dilihat di menu layanan, ada empat order.  Ada layanan Naik Motor dengan jumlah tarif per Kilo Meter adalah seribu seratus Rupiah, Layanan Naik Mobil tarifnya empat ribu dua ratus rupiah per Km, Layanan Naik Pick Up tarif lima ribu rupiah per KM, dan Layanan Jasa Kurir (pengiriman barang, dll) tarif seribu delapan ratus per KM.

Untuk jasa layanan Naik Kendaraan ini penumpang dapat memilih salah satu angkutan, klik kota asal, klik kota tujuan, maka GPS HP yang telah diaktifkan akan mengarahkan driver atau pengemudi untuk mengantar dengan tarif yang sudah dijumlahkan dengan jarak tempuh.

Sedangkan untuk layanan Makanan, pengguna aplikasi dapat langsung menghubungi pihak pengembang aplikasi lewat nomor telepon yang sudah ada di layanan tersebut atau langsung klik di menu layanan makanan, pengguna akan diarahkan oleh sistem untuk mendaftarkan jenis makanan atau usaha kuliner. Setelah terdaftar, anda perlu bersiap karena pesanan akan membanjiri usaha kuliner anda.

Sedangkan jika anda ingin menambah penghasilan tanpa batas dengan menjadi driver atau pengemudi Flojek, anda dapat mendaftarkan diri dengan mengikuti beberapa langkah atau syarat yang sangat mudah.jika anda sudah terhubung dengan sistem maka bersiaplah jika anda akan dikontak oleh penumpang untuk menjadi pengemudi profesional.

Lalu ada layanan News, pada menu ini pengguna aplikasi Flojek akan mengikuti perkembangan berita dan informasi lewat portal berita www.fortiternews.com Media Anak Muda NTT.

Yang terakhir pengguna aplikasi Flojek akan menemukan menu Bantuan. Layanan ini sangat berguna jika anda ingin bergabung dengan Grup Whatsapp Flojek, untuk informasi mitra driver atau pengemudi, mitra usaha, dan kritik serta saran kepada pengelola dan pengembang aplikasi Flojek. (aa/fn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here