TENTANG KAMI

FORTITER NEWS merupakan portal online -Media Anak Muda NTT- yang menyajikan berita dan informasi seputar Peristiwa, Kisah, Refleksi, Opini, Sastra, yang dikelola secara mandiri dan independen. Adapun konten berita/informasi di Fortiters News berbasis kajian, riset, dan liputan langsung.

FORTITER berasal dari penggalan frasa Latin, FORTITER IN RE, SUAVITER IN MODO yang berarti TEGAS DALAM PRINSIP, LEMBUT DALAM CARA.

NEWS memiliki arti Berita-berita.

Jadi sesuai dengan namanya FORTITER NEWS, media ini hadir secara tegas/berani untuk menyampaikan kebenaran atas suatu peristiwa, refleksi, dan informasi lain serta dalam proses mengumpulkan data mementingkan aspek humanis.

Situs FORTITER NEWS menyatakan tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya berita/ data / informasi yang disampaikan/dikirim oleh pembaca/pengunjung situs ini melalui berbagai jenis saluran komunikasi (seperti melalui e-mail, SMS, komentar, pendaftaran online dan seterusnya) karena faktor kesalahan teknis atau karena tidak sesuai dengan peraturan yang telah kami buat.

FORTITER NEWS  memiliki otoritas / hak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca situs ini.

Konten, Informasi dan data yang ada di situs FORTITER NEWS  merupakan referensi dan informasi belaka, dan kami tidak bertanggung jawab jika data dan informasi tersebut digunakan untuk tujuan lainnya, seperti perjudian, propaganda, kampanye, dan lain sebagainya.

Redaksi FORTITER NEWS  menulis konten, data dan informasi yang faktual dan sebaik mungkin sesuai dengan norma yang berlaku dan kaidah jurnalistik dan UU Pers Tahun 1999.

salam, FORTITER NEWS