KUPANG, fortiter news – Tiba di Bandara El Tari Kupang, Kamis (6/9/2018), dengan menggunakan pesawat Batik Air, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Yoseph Nae Soi bersama Istri, disambut secara meriah oleh pejabat dan masyarakat serta keluarga.

Wakil Gubernur NTT Yoseph Nae Soi didampingi istri saat di jemput di Bandara El Tari Kupang

Tabuhan Go Laba (alat musik tradisional untuk mengiringi tarian Jai asal Bajawa) dan gerak lincah penari tarian khas Bajawa Jai menambah semarak suasana. setelah itu rombongan bergerak menuju rumah pribadi Wakil Gubernur Yos Nae Soi, demikian Pria ini biasa disapa di Kelurahan Liliba.

Dalam sambutannya Yoseph Nae Soi mengisahkan bahwa usai pelantikan,dirinya bersama Gubernur NTT yang baru Viktor Laiskodat bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo agar mereka diperkenankan untuk menggunakan istilah Gubernur satu dan Gubernur dua.

“Reaksi dari Presiden adalah Beliau tertawa dan mengatakan bahwa kalian berdua gila,tetapi saya menjawab bahwa untuk membangun NTT harus dibutuhkan orang gila agar NTT dapat berubah menjadi lebih baik dan maju” tutur Yoseph.

Dirinya juga meminta agar masyarakat NTT melupakan setiap gesekan dan perbedaan pada Pilgub yang lalu dan bersama sama membangun NTT tercinta. (lex/pol)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here